Tips Mengelola Pola Makan Dalam Seminggu

Berbelanja harian di abang sayur (mpok sayur atau tukang sayur atau mlijo, samalah) benar-benar enak, dengan cara kita dapat milih-milih menu tiap-tiap hari yg diidamkan apa, sembari sosialisasi tetangga. Sayangnya, harga sayur uda tangan ke demikian, serta kebanyakan selisih seribu-duaribu sama di pasar. Kalau satuhari seribu, 7 hari 7ribu dong? 1 item ya… Belum yang lain. Eh, belum lagi kalau kesiangan berbelanja, bisa-bisa cuman dapet bekas doang. pilihan2bmenu2bmasakan2bseminggu252c2bgizi2blengkap2bseimbang
Berbelanja mingguan menurut saya merupakan berbelanja model irit. Ketentuan pokoknya merupakan kita punyai kulkas, gak dapat ditawar. Berbelanja mingguan ke pasar buat saat saat pagi hari kita dapat lebih konsentrasi buat sarapan atau prepare yg lain. Berbelanja mingguan juga berhemat dikarenakan harga di pasar makin lebih murah dari beli di warung/mlijo (maaf ya bang sayur) lebih-lebih beli dalam jumlah banyak. Walaupun berbelanja mingguan mempunyai arti menumpuk persediaan bahan fresh, tetapi batas kadaluarsa bahan itu masih tetap diatasi oleh perlakuan yg baik serta penyimpanan yang layak di kulkas. Maka tdk ringan rusak/basi dalam tempo 1 minggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.