mendidik anak perempuan cara islam

mendidik anak perempuan cara islam yang sudah di ajarkan sama junjungan nabi muhammad saw adalah bagaimana anak mnegenal Tuhannya, dimana dia berasal dan kemana mereka akan kembali. yaitu ilmu Tauhid dimana dan kemana kita menuju.

mendidik anak perempuan cara islam

nah maka demikian hal penting dalam mendidik adalah bagaimana anak dan kita sebagai orang tua bisa kenal sama pencipta kita yaitu Alloh SWT. bahwa tidak aka tuhan selain Dia dan manusia di ciptakan oleh ALLOH. kemudian juga tuhan itu maha esa alias tunggal. ajarkan untuk mengucapkan Lailaha illaallah. klik disini juga http://www.carasupayacepathamil.net/2018/03/2-cara-berhubungan-intim-agar-cepat.html

tiap hari pastikan anak-anak mengucapkan kalimat tersebut meski mereka belum paham dan tdak tahu apa maksudnya itu. maka anak akan kenal dan kemudian terbiasa menganal nama tuhannya mereka.

terus hari-hari demi hari anda bisa jadikan nama muhammad sebagai tambahan supaya makin dikenal sama mereka. pentig juga anda paham bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid. rasul sebagai utusan alloh yang dengannya manusia paham kemana saja ada saja.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.